About Me

Hallo……………..!!!

560821_10151292160774414_150807146_n

 

adakah yang pengen kenalan sama aku? hihi… namaku Manda Olivia, biasa di panggil manda. aku seorang inspirite dan queen. aku T-Finite shipper akut dan gak bisa ngilangin yang namanya jiwa t-finite hahhah xD….

couple kesukan aku itu. Myungyeon, Woohyom, horeum, Gyuso, DongQri, jongram, yeoljung. Bias utama aku si leader unyu bermata sipit yang suka di sebut kakek, dan Hamster Kim Sunggyu. tapi kalo bias cewek aku itu Baby Dino alian Park Jiyeon

aku kelahiran tahun 1994 (udah tua yeee? wkwkwkw xP) aku ini blasteran Australia sama indonesia. Papaku orang Australia dan ibuku asli orang sukabumi. kewarganegaraan? aku memilih indonesia buat jadi kewarganegaraanku, sebenernya aku lebih suka di australi, soalnya disana kalo belajar itu seru, gak kayak di indonesia, yang menurutku ngebosenin.. hhehe.. bukan maksudnya aku ngejelekin tapi emang kalo soal belajar lebih enakan di australi karna materinya cepet aku tangkep xD terus kenapa aku gak di australi aja? karna Papa sama ibu udah mutusin buat tinggal di indonesia aja. dan papa juga rencananya mau ganti kewarganegaraan.

segitu aja perkenalan kita, makasih 😉 sekarang kalian dong yang ngenalin diri 😉

Leave a comment